Kamis, 06 Maret 2014

awal 2014


lama ga nulis lagi berasa kikuk, bahkan ga ke pikiran nengokin blog... kali ini gw lagi inget sih, dan gw coba untuk ngelatih jari jemari gw yang dulunya lentik (sekarang jadi jari babu) maklum gw dah punya banyak kerjaan.... kerjaan yang ga ada ujungnya, ya ngurus samurai kecilku... eh gw belom cerita banyak ya bout anak gw..oke kita mulai dengan anak gw yang semata wayang (nambah ntar ajalah).. gw dan suami gw dengan yakin ngasih nama anak gw "Pratyaksa Aira Al-Kahfi" ya dikit unik sih, dan proses pencarian namax juga terbilang rada unik.. "Pratyaksa" itu usulan dr suami gw, katanya sih kmren dy ga sengaja ngubek2 emailnya gitu, eh ada email masuk dari temennya yang kerja di kantor yang sangat bonafit. eh suami gw kepikiran dan pengen nyematin nama temennya ke anak gw, dan gw sih terima2 aja walopun kesannya agak jadul gitu. and then "Aira" itu dari emaknya alias gw sdiri, kebetulan gw dulunya seneng banget nama2 jepang, pengennya "Aibara" tp dasar nama depannya sdh aneh gw ga mw nambah2 keanehan lg.. hehehe... and the last "Al-Kahfi"  itu dari rembukan gw ma suami gw, soalnya oma n opa anak gw (emak n bokap gw) ngewajibin ada nama Al-Quran di nama anak gw... well done!!
kita lanjut lagi nih, gw skrg dah netap di jkt. cuz gw dah kelarin s2 gw yg gw jalanin selama 2 tahun 3 bulan di djokja. dan selama sebulan lebih gw nganggur, eh gw keterima di UKI jkt sebagai dosen tetap. and you know prodi fisika du UKI belom terakreditasi, dan apesnya gw punya side job (selain ngajar) ngebantuin pembuatan borang akreditasi dan SAP. tapi it's ok lah, dari pada gw ngejogrok dirumah mantengin anak gw sambil nungguin suami gw plg kerja, bosen juga ternyata.. ya gw jalanin aja dulu rejeki yang tuhan kasih sekarang sembari gw nyoba ngelamar ke tempat kerja yg lebih baik.
sedikit gw pengen curhat nih, sebenernya gw nyaman ga nyaman kerja disini, mungkin karna gw minoritas berasa jadi alien yang idup dunia yang bukan dunia gw, tp gw tetep berusaha nyiptain kondisi nyaman bwt gw kerja. ya itung2 nambah pemasukan bwt keluarga kecil gw, bwt beliin Ara susu, popok dan mainan hehehhe... soalx gw pengen jadi istri n ibu muda yang suami n anak gw idamkan.... cieelah hahahha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar