Selasa, 11 Oktober 2011

Bendera Perang Telah Dikibarkan

Hari ini sebelas oktober duaribu sebelas mendung menggelayuti hati ku, pasalnya kabar buruk dengan kesimpangsiuran berita yang telah disebarluaskan media perihal kegiatan pengkaderan yang dilakukan oleh adik2ku sedikit ternoda. sebelum berita itu ku lihat, sudah bisa ku pastikan kalau ini hanya permainan media. hm.... cukup berlapang dada dan bersabar menyikapinya. selalu mensupport adik2ku dan memantau perkembangan berita dari kejauhan membuat aku muak dengan diriku sendiri yang tak mampu berbuat banyak. Cukup menyita pikiranku hari ini. Ku nikmati pagiku dengan kuliah "mekanika klasik" selama 2 setengah jam. wow pikiran tak menentu. seperti kata ariel "kaki di kelapa, kepala dikaki". sesaat insiden kecil terjadi. "tling..." (bunyi BBM).... hm kucoba menenangkan hatiku untuk selalu tenang, dan..... "tling..."(bunyi lagi). Entah apa dikelapaku seperti sebuah muntahan yang sdh tak bisa lagi tertahan. Meledak sudah amarah ini. kembali ku tenangkan diriku namun tak bisa. cukup sudah rasanya aku bersabar menyikapinya. sesaat ingin ku kibarkan bendera perang menandakan tak ada lagi kompensasi untuknya.
kembali perahu kertasku belayar untuk dewa neptunus.
"Nus, sampaikan pesanku untuk dia....aku bukan teman yang baik untukmu, namun lebih tidak baiknya aku apabila membencimu diam-diam. jalani hidupmu tanpa mengusik hidupku, begitupun aku..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar