Rabu, 20 Juli 2011

apa kau tahu?

setelah ku lihat kalender hari ini, ku pusatkan mataku diangka 14. 14 maret 2011. tak terasa setengah bulan lagi akan sampai diawal april.. teringat dengan kejadian semalam, tak sengaja air mata pun jatuh.ketakutanku muncul. Ya Tuhan.... kenapa aku ini....? bukannya aku ragu, bukan pula aku tak percaya, tapi karna aku sangat yakin, tapi aku sangat percaya.. ini tidak mudah, bahkan berpikir ini pun aku berat.. aku tidak begitu kuat. namun titik demi titik keberanian ku kumpulkan untuk bisa melewati ini. walaupun untuk saat ini dy masih saja kalah. berharap tiba saat itu titik itu berubah menjadi gunung keberanian. kan ku lindungi gunung itu dengan kepercayaan dan keikhlasan...
apa kau tahu...???

sepenggal kisah hati yang terkuak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar