Rabu, 20 Juli 2011

hanya ingin hatimu

rabu 27 april 2011 saat dimana kamu terlihat sangat manja dengan mimik muka yang sengaja kau buat kesal.entah aku salah menyukai saat-saat itu.kamu membuatku tertawa geli melihat tingkahmu yg lucu dan seakan meminta seluruh perhatianku untuk ku pusatkan padamu.kau tahu? tak akan ada hati lain yg berani ku simpan untuk kau berbagi dengannya.dan kamu percaya itu.tak banyak kata untuk bisa meyakinkanmu, cukup kepercayaanmu yg ingin terus ku simpan sebagai bekalku kemarin, saat ini dan esok harinya.kamu tahu? aku ingin nantinya ketika aku memasak nasix,kamu yang memasak lauknya, ketika aku mengambil belanjaan di toko,kamu yang memegang trolinya.hanya seperti itu yang ku mau sesederhana pinta ku.. "aku hanya ingin meminta hatimu" hanya itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar