Rabu, 20 Juli 2011

Soulmate dan box pesan


Di awal siang ini ku memulai menulis kembali kisah dihari ini.. berawal disebuah pagi dengan rutinitas yang sama tiap harinya, sebulan yang memaksa diri untuk berlari mengejar ketertinggalan oleh jelmaan adaptasi sebuah kehidupan yang tak salah kalau ku sebut “mandiri”... beranjak dari singgasana peristirahatan untuk menyapa para kekasih-kekasih Tuhan diluar sana.
Di mulai dari insiden kecil tentang soulmate yang ketinggalan. Yah dia yang ku sebut soulmate yang tak pernah bisa terlepas memberi kisah di Tiap harinya. Soulmate yang begitu setia menghubungkan aku dengan siapapun yang ingin ku sapa saat itu. Sesaat dy hilang di hari ini dan sangat menyita pikiran ku padanya..(HP ku maksudnya .... ).
sesampai dsebuah tempat yang selama sebulan ini sangat ku kenali dan pun ku mulai kisah monoton yang membuat bosan kadang. Sesekali ku tatap sebuah benda yang yg tertata manis diatas pintu, benda itu biasa menurut ku, tak ada hiasan bunga, kupu-kupu atau hal yang indah disana, warnanya pun putih polos, hanya angka-angka yang berkeliling memenuhi ruang benda itu. (maksudku jam dinding..... ). Kadang dia bisa memberi ku senyuman, kadang pula dy bisa melahirkan sisi bosan dalam diri ku..
Ku selingi kebosanan hari ini dengan mengitari seluruh aktifitas para pelakon dunia maya, melihat,menertawai sesekali memberi komentar pada mereka-mereka... tak lama ku dapati pesan yang masuk dalam Box pesan ku... hm... pesan yang tidak istimewa namun bisa membuat lukisan indah dibibir ku... terima kasih untukmu.....

Ku akhiri catatan ku kali ini ........

STIMIK AKBA 12.16 jumat 23072010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar