Rabu, 20 Juli 2011

Part 2 : Lari dari Kementrian

Harry mberi tahu 5 kelahiran muggle yg mnunggu diluar, terpesona oleh cahaya petronus..
EXPECTO PATRONUM!!!
rusa jantan perak berjalan perlahan, tetap bersinar,berjalan keluar dari kementrian sihir, saat melayang keluar dari kementrian, terdapat teriakan Ginny yg menunggu didalam kementrian sihir, Harry melihat sekeliling, dan mendapati Ginny di sudut tiang besar yg menutupi setengah tubuhx.
"itu telah diputuskan, aku dan semua akan pulang kerumah secepatx dan pergilah bersembunyi selama aku pergi, disini tidak aman, pelahap maut sdah bisa berkeliaran disini, mantra perlindunganx sudah hilang". Teriakan Harry memecah ketakutan Ginny..
"pergi ke luar negri jika kau bisa,sejauh mgkin dari kementrian,itu akan aman sebagai posisi awalmu, Skarang jika kau mengikuti patronus kelinci q, kau akan dapat meninggalkan sisi luar kementrian dengan aman". saran Ginny khawatir.
mereka menaiki tangga batu tanpa ditangkap, tapi saat menuju lift, harry mulai merasa khwatir, mereka muncul disisi luar kementrian dengan rusa jantan perak dan kelinci yg meluncur disampingx dan keluar dari kementrian.
SEMINGGU KEMUDIAN...
Tidak dapat menahan pikiran bahwa mereka akan menarik perhatian yg tak di inginkan. Ia baru sampai pada kesimpulan yang tak dapat diterima saat lift berdencing terbuka didepannya.
"Harry kembali dan - kenapa kau sangat basah? sudahlah kau terlihat sangat lelah, beberapa hari ini sangat berat buatmu".
"berbaringlah, akan kubuatkan air hangat untuk kau mandi".
"kau tahu.. aku sangat mencemaskanmu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar